Sukses

Suami Cut Tari: "Biarin Aja, Cari Pahala"

Liputan6.com, Jakarta: Yusuf Subrata, suami artis Cut Tari menanggapi dingin kabar video mesum sang istri dengan Ariel "Peterpan". Bahkan, ketika ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Kelapai 12 Nomor 9, Jakarta Timur, Selasa (8/6), Yusuf meladeni pertanyaan wartawan dengan ramah dan tetap tersenyum.

"Saya sudah lihat videonya dapat dari temen tadi pagi, ya rada mirip sih," ujar Yusuf santai. Menurut dia, tidak ada perasaan khusus usai melihat video panas yang pemerannya mirip dengan istrinya itu.

Namun, Yusuf mengaku memang belum sempat berkomunikasi dengan sang istri yang sudah beberapa hari ini mengikuti acara gathering di Bali. "Seharian belum telepon, SMS ada," jawab Yusuf menanggapi pernyataan wartawan [baca: Soal Video Intim, Cut Tari Diburu Wartawan].

Yusuf juga menjelaskan hubungannya dengan Tari baik-baik saja. Apalagi, setelah hadirnya si buah hati. "Nggak menyinggung perasaan, biasa-biasa aja, saya nggak butuh lagi konfirmasi. Ya seperti inilah saya, biasa-biasa saja," ujar ayah satu anak itu.

Bagi Yusuf setiap orang berbeda-beda dalam menghadapi masalah, masing-masing orang memiliki pandangan yang berbeda dalam menilai sesuatu.

"Urusan suka atau tidak suka kan wajar, orang mau menilai apa pun terserah. Ini urusan rumah tangga saya, yang jelas saya," ujar pria yang menikahi Cut Tari sejak 2004 tersebut.

Seandainya pun nanti video tersebut benar adanya, menurut Yusuf tidak ada yang harus dipermasalahkan. "Nggak perlu ada yang dibesar-besarin, tetap santai aja. Biarin aja, cari pahala," ujarnya tegas.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.