Sukses

Gigi Buka Karnaval SCTV di Semarang

Liputan6.com, Semarang: Setelah Yogyakarta, kali ini tur Tolak Angin Karnaval SCTV 2010 digelar di Semarang, Jawa Tengah. Sejumlah grup musik papan atas, seperti Gigi, The Titans, J-Rocks, dan Salju, dijadwalkan mengisi hari pertama acara yang digelar di Lapangan Pancasila Simpang Lima. Gigi membuka tur Karnaval Semarang lewat tembang Ya Ya Ya dari album "Gigi" yang rilis tahun silam.

Gigi--band yang dimotori Armand Maulana--melanjutkan lagu kedua mereka dengan menyanyikan tembang bertajuk Nakal yang menjadi tembang pertama di album Peace, Love, & Respect. Grup musik yang lahir di Bandung, Jawa Barat tersebut rupanya belum puas membuka acara. Para personelnya Armand, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy pun mengajak penonton bergoyang dengan mendendangkan 11 Januari. Ratusan penonton mengangkat tangan ketika lagu yang mengisahkan pertemuan Armand dan istrinya, Dewi Gita, dinyanyikan sang vokalis.

Usai Gigi turun panggung, giliran J-Rocks beraksi. Tanpa aba-aba, ratusan penggemar mereka yang akrab disapa J-Rockstar langsung bersorak ketika sang vokalis, Iman Taufik Rahman membawakan lagu Meraih Mimpi. Teriakan penonton semakin kencang saat Iman menyanyikan Madu dan Racun. Lagu yang dipopulerkan oleh Arie Wibowo di era 80-an tersebut, dibawakan J-Rocks dengan sedikit racikan bumbu rock.(BJK/IAN)