Sukses

"Alangkah Lucunya (negeri ini)"

Liputan6.com, Jakarta: Aktor yang juga sutradara gaek Deddy Mizwar, ternyata memang mempunyai empati yang begitu mendalam terhadap Tanah Air. Lewat kemampuannya di bidang seni peran, Deddy menyentil negeri ini lewat film bertajuk Alangkah Lucunya (negeri ini).

Dalam film tersebut, Deddy mengangkat kenyataan sosial. Mulai dari masalah pengangguran hingga tindakan sewenang-wenang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terhadap anak-anak jalanan. Deddy pun mendapat pujian dari Menteri Sosial Salim Segaf al Jufri.

"Film ini sangat bagus. Mengangkat permasalahan di negeri ini seperti anak-anak telantar, penyandang cacat, kekerasan, banyak sekali masalah di Tanah Air yang diangkat di Alangkah Lucunya (negeri ini). Semoga insan perfilman kita bisa sukses selalu dan orang-orang dapat berkaca di film ini," kata Salim dalam tayangan Hot Shot, Jumat (16/4).

Alangkah Lucunya (negeri ini) menghadirkan sejumlah aktor ternama seperti Slamet Rahardjo, Jaja Mihardja, Tio Pakusadewo, serta Reza Rahadian yang tahun lalu merebut Piala Citra. Film ini juga didukung oleh pemain-pemain yang terbilang baru di dunia layar lebar. Sebut saja Asrul Dahlan yang menarik perhatian pemirsa melalui Para Pencari Tuhan yang ditayangkan SCTV saban bulan Ramadhan. Jadi, jangan lewatkan!(ASW/ANS)