Sukses

Foto-Foto Venna Melinda Setelah Melahirkan Bikin Netizen Kagum

Venna Melinda membuat netizen kagum dengan mengunggah foto-foto setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Venna Melinda sejak usia muda hingga sekarang tak berubah. Bahkan, aktris 44 tahun itu berhasil membuat netizen terkejut dengan foto-foto masa lalu yang dipamerkan setelah dirinya melahirkan anak pertama dan kedua, Verrell Bramasta dan Athalla.

Foto kolase yang diunggah Venna Melinda melalui akun Instagram @venna.melinda sekitar sepekan lalu itu, membuat banyak netizen terkagum-kagum. Di dalam kolasenya, terlihat dua buah foto dari tahun yang berbeda ketika Vena bersama Verrell dan Athalla tak lama setelah masing-masing dari mereka lahir.

Venna Melinda bersama Verrell 20 lalu dan Athalla 17 tahun lalu. (Instagram - @@venna.melinda)

"Pada saat 20 tahun yang Lalu, lahir lah Verrell Bramasta dan 17 tahun yg Lalu lahir lah Athalla Naufal," tulis pesinetron sekaligus mantan istri Ivan Fadilla itu sebagai keterangan foto kolasenya.

Alhasil, foto tersebut membuat beberapa netizen mengaku ingin memiliki wajah cantik nan awet muda seperti Venna Melinda. Contoh saja dari @meiriza_diana_putri, "Kok wajah mbak vena ga berobah2 yah cantik aja.. mbak vena bagi tips biar badan nya bagus n cantik."

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda [foto: instagram/bramastavrl]

Selain itu, beberapa netizen juga mengaku gemas dengan Verrell dan Athalla di masa bayi. "Lucu lucu banget anaknya bunda @venna.melinda, udah besar ganteng,, eh bundanya awet cantik+ ada Vania skg,, paket komplit ini mah hahaha," ujar seorang netizen.

Selain memuji kecantikan Venna Melinda yang awet muda dan lucunya Verrell dan Athalla di masa bayi, terdapat juga netizen yang menyampaikan doanya kepada mereka di masa depan. "Alhamdulillah skrg anak2nya udah gede tumbuh sehat tambah ganteng ya mba @venna.melinda smg menjadi anak2 yg sholeh Aamiin," kata @rimarizanie21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini