Sukses

Diajak Liburan ke Luar Negeri, Asisten Raffi Ahmad Bikin Iri

Jelang akhir tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina habiskan waktu bersama di London.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hentinya menjadi sorotan. Tapi kali ini, keduanya membawa cerita bahagia tentang liburan akhir tahun mereka ke London, Inggris.

Seperti biasa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak berlibur sendirian. Di kesempatan kali ini, keduanya mengajak serta dua asisten andalan mereka, Merry dan Lala.

 Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina di London, Inggris.

 

Selayaknya keluarga sendiri, Merry dan Lala diajak berkeliling menikmati keindahan kota London sambil menjaga Rafathar. "D istana ratu elisabeth..." cerita Lala di Instagram pribadinya.

"Rafathar bersama BODYGUARD dan BODYLOTION #ransfathardilondon," canda Raffi Ahmad saat mengunggah foto Merry dan Lala bersama Rafathar.

Kebersamaan Raffi dan Nagita dengan asistennya pun menuai pujian. Meski sudah berstatus sebagai bintang papan atas, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu begitu menghargai jasa-jasa para pekerjanya.

 Dua asisten Raffi Ahmad, Merry dan Lala ikut berlibur ke London, Inggris.

Bahkan tidak sedikit dari netizen yang merasa iri dengan dua asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Seperti dilontarkan @suzie_listia, "Duh aa sma mba gigi baik bgt sh smpe foto suster sma asistan'y aja di di post".

"Mau donk jadi asst nya ikut jelong2 trus hahhaa," sahut @annisa3420.

"Wenak bgt jdi baby siternya raffatar bsa jalan jalan @shela_lala96," @awbillla menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini