Sukses

Gara-gara Kareena Kapoor, Uang Artis FTV Ini Tinggal Rp17 Ribu

Satria Mulia mengakui jika dirinya menggunakan seluruh tabungannya untuk pergi ke India demi bertemu Kareena Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Bintang FTV Satria Mulia tak pernah menyangka bisa berjumpa dengan artis Bollywood idolanya, Kareena Kapoor langsung dari kediamannya di Mumbay, India.

Ia juga tak ambil pusing menghabiskan uang tabungannya senilai Rp51 juta demi bertatap muka dengan sang idola. Kini, berapa uang tabungan yang dimiliki Satria Mulia?

"Tinggal 17 ribu tuh di ATM," ucap Satria Mulia saat ditemui Liputan6.com di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (17/12/2016).

Satria Mulia mengakui jika dirinya menggunakan seluruh tabungannya untuk pergi ke India demi bertemu Kareena Kapoor. Meski harus banting tulang menabung dari awal, ia sama sekali tak menyesal.

"Gimana sih rasanya bisa ketemu idola dari kecil banget. Ya apa saja dilakukan deh meski uang tabungan habis enggak apa-apa, uang bisa dicari lagi," ia melanjutkan.

Bukannya kapok, Satria Mulia bahkan mulai aktif menabung untuk mewujudkan misi yang sama, yakni bertemu dengan artis idolanya di India.

"Tapi kali ini aku bakalan ngejar Shah Rukh Khan," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini