Sukses

Ashanty Punya Anak Perempuan Lagi

Ashanty perkenalkan satu anak perempuannya pada publik.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu keluarga Anang dan Ashanty baru saja merayakan hari ulang tahun Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang kedua. Pesta perayaan tersebut berlangsung meriah meski Arsy sedang dalam kondisi kurang sehat.

Ashanty merayakan ultah ke-2 anaknya Arsy

Dalam kesempatan itu, turut hadir juga Krisdayanti bersama anak pertamanya bersama Raul Lemos, Amora Lemos, di tengah keceriaan mereka. "Tambah anak 1 lg hehe😍 sayang amora," tulis Ashanty dalam akun Instagramnya, Sabtu (17/12/2016).

Dalam foto tersebut Ashanty dan keluarga kecilnya, Anang, Arsy, Aurel serta Azriel berfoto bersama Amora. Sesuai keterangan foto yang ditulis Ashanty, Kehadiran Amora memang sudah dianggapnya sebagai anaknya sendiri.

Potret ini menunjukkan betapa keluarga Anang dan Ashanty selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan keluarga Krisdayanti dengan Raul Lemos. Hal ini tentu perlu diapresiasi. Netizen pun turut mengutarakan rasa kagum mereka.

[Foto: Instagram ashanty]

"Bunda ashanti ni emang baik bgt, sangat keibuan," tulis pemilik akun @dian_valentino. "Keluarga bahagia... nggak beda" semua sama... impikan keluargamu @ashanty_ash," kata pemilik akun @mara.yuliana.

"Pak anang memang oke banget ya jiwanya..sangat luas, semoga keluarganya selalu sakinah mawaddah warahmah aamiin @ashanty_ash," ujar @pebrianinda menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini