Sukses

Ikut Tantangan Mama Muda, Maia Estianty Pamer Foto Seksi

Maia Estianty memamerkan sebuah foto kolase yang terlihat cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta - Selain berprofesi sebagai musikus, Maia Estianty juga menyandang status ibu beranak tiga. Namun begitu, masih banyak yang menilai wanita 40 tahun itu terlihat sangat awet muda meskipun salah satu anaknya sudah berusia dewasa.

Belakangan, Maia Estianty memang terlihat selalu eksis di media sosial, baik itu sekadar untuk memamerkan kegiatannya atau menjalani kegiatan mempromosikan berbagai produk. Namun, terkadang ada beberapa unggahan foto yang tergolong cukup unik.

Maia Estianty [foto: instagram]

Salah satunya seperti terlihat dalam foto yang baru saja diunggah oleh Maia pada Senin (12/12/2016). Melalui akun Instagram @maiaestiantyreal, janda Ahmad Dhani itu tampak mengikuti sebuah tantangan bertema Mahmud Challenge.

Dalam sebuah foto kolasenya, Maia memperlihatkan dua buah pose dirinya. Pertama, terlihat pose saat ia memasak beserta teks yang terpasang di foto bertuliskan, "Jangan remehkan emak2 berdaster. Karena kalau sudah dandan kelar idup lo!!!"

Sumber: Instagram/maiaestiantyreal

Sedangkan pose kedua memperlihatkan Maia dalam busana gaun hijau-emas yang terlihat seksi hingga belahan dadanya menonjol. "Ikutan bikin Joke !!!! #maiaestianty #mahmudchallenge," tulisnya singkat sebagai keterangan foto kolase unggahannya itu.

Foto kolase tersebut tak hanya diunggah Maia Estianty. Sebelumnya, foto serupa juga pernah dipamerkan oleh Ashanty melalui akun Instagramnya. Terdapat juga kalimat serupa dalam teks yang tertempel di fotonya. Namun, hanya sebagian tubuh Ashanty yang diperlihatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini