Sukses

4 Bulan Pacaran, Begini Aaliyah Massaid Perlakukan Kekasih

Aaliyah Massaid dan sang kekasih tengah menikmati romansa masa muda.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memang tak pernah memandang umur. Lihat saja Aaliyah Massaid yang berumur 14 tahun dan sang kekasih, Zharfan Rahmadi yang berumur 17 tahun.

Tak kalah dengan para pasangan dewasa, Aaliyah Massaid juga punya cara sendiri untuk membahagiakan sang kekasih. Salah satunya adalah dengan terus menemani Zharfan Rahmadi dalam kompetisi balapan mobil.

Aaliyah Massaid dan pacar, Zharfan Rahmadi (Instagram)

Tak tanggung-tanggung, Aaliyah Massaid turut dalam perjalanan sang kekasih ke luar kota. "Lagi sibuk sekolah saja sih sekarang sama temenin pacar aku balapan saja di luar kota," ujar Aaliyah Massaid, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Adik Zahwa Massaid itu mengaku akan selalu hadir untuk menyemangati sang pasangan. "Sebisa mungkin kalau dia ada balap, aku ikut buat support," ucap sahabat Aurel Hermansyah tersebut.

Aaliyah Massaid (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Begitu besar rasa cinta Aaliyah Massaid pada sang kekasih hingga dirinya rela ikut ke luar negeri untuk menemani. Tentu bukan hanya menemani balapaan, melainkan juga menghabiskan waktu berdua.

"Terus nanti juga rencananya mau ikut dia ke Malaysia balapan, hari Sabtu (3/12/2016) nanti," ucap Aaliyah Massaid yang baru empat bulan menjalani hubungan dengan Zharfan Rahmadi. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.