Sukses

Diterpa Gosip Miring, Ayu Ting Ting Raih 17 Juta Followers

Belakangan ini nama Ayu Ting Ting kerap dihantam gelombang gosip tak sedap. Tetapi itu tak membuatnya meredup.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Ayu Ting Ting kerap dihantam gelombang gosip tak sedap. Mulai kedekatannya dengan Raffi Ahmad, hingga pertengkarannya dengan Jessica Iskandar juga Luna Maya. Bukannya membuatnya meredup, justru namanya makin melambung.

Buktinya, penggemar Ayu Ting Ting pun semakin banyak. Kini pengikut pelantun 'Sambalado' ini sudah mencapai 17 juta di Instagram. Ayu pun berterima kasih untuk semua itu dalam video yang diunggah di media sosial ini, Rabu (30/11/2016).

"Terima kasih semuanya atas kepercayaannya. Alhamdulillah, sekarang follower aku sudah 17 juta. Pokoknya doain biar aku bisa melakukan yang terbaik buat kalian, I love You," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting raih 17 juta follower di Instagram

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Raffi Ahmad. Meski keduanya membantah kedekatan mereka sebagai sepasang kekasih, hal itu tetap membuat kedua selebritas ini merugi.

Salah satunya adalah Ayu Ting Ting batal menunaikan ibadah umrah bersama sahabatnya itu. Tak ada kejelasan untuk hal tersebut. Selain itu, pertemanan Ayu Ting Ting dengan Luna Maya di media sosial pun tak lagi langgeng.

Luna Maya pun tak lagi mengikuti alias unfollowe akun milik wanita bernama asli Ayu Rosmalina ini. Pelantun "Goyang Mujaer" ini pun tak mempedulikannya. "Biarin. Ya, terserah orang mau unfollow saya, kek, orang mau follow saya, kek. Yang penting saya mah sehat, yang penting saya mah masih banyak rezekinya, masih banyak orang-orang yang sayang sama saya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini