Sukses

Mengenal Satria Mulia, Artis FTV yang Foto Bareng Kareena Kapoor

Cowok 27 tahun ini bahkan rela menghabiskan banyak uang untuk terbang ke India demi bertemu dengan artis-artis idolanya itu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Satria Mulia mendadak viral di dunia maya karena perjuangannya bertemu dengan artis-artis Bollywood idolanya, seperti Kareena Kapoor, Jaqluine Fernandez, dan Aamir Khan.

Cowok 27 tahun ini bahkan rela menghabiskan banyak uang untuk terbang ke India demi bertemu artis-artis idolanya itu.

Satria Mulia (Instagram)

Banyak orang yang akhirnya penasaran dengan kehidupan pesinetron yang lahir di Tebingtinggi, Sumatera Utara, 31 Juli 1989 ini. Satria Mulia diketahui mulai terjun ke panggung hiburan nasional sejak duduk di kelas 2 SMP.

Bakat seninya yang besar membuat dirinya memutuskan untuk mempelajari akting di sekolah teater di kampung halamannya. Merasa kemampuannya terasah dengan baik, ia pun memberanikan diri untuk hijrah ke Jakarta.

Satria Mulia (Instagram)

Keluar masuk production house hingga stasiun televisi untuk sekadar ikut casting dilaluinya sejak menginjakkan kaki di Ibu Kota. Kegigihannya berbuah peran di sejumlah judul Film Televisi (FTV) seperti Primadona Jalanan (SCTV), Mawar Merah Buat Azizah (Indosiar) hingga Centini (MNC TV).

Di luar aktivitasnya syuting FTV dan sinetron, Satria Mulia rupanya memiliki hobi yang cukup unik dari cowok-cowok kebanyakan. Ia gemar menonton film India dan menjadikan bintang utama film-film Bollywood sebagai idola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini