Sukses

Lakukan Ini, Maia Estianty Jadi Incaran di Google

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty tengah ramai dibicarakan di dunia maya. Penampilan seksinya di proyek salah satu celebrity stylist, Caren Delano menempatkannya ke daftar tiga besar di mesin pencari Google Indonesia, Selasa (22/11/2016).

Diketahui, dalam unggahan Instagram berbentuk video tersebut, Maia tampil berani memakai gaun hitam dengan hiasan berkilau. Belahan payudaranya terlihat jelas sehingga menimbulkan banyak reaksi di kalangan fans.

"Body goals...bunda bikin ngiri....cantikkk banget," tulis salah satu netizen. "Bunda cakep banget, tapi belahan dadanya terlalu keliatan bund... bunda terlalu sayang untuk diumbar, luv u bund," timpal netizen lainnya.

Di luar penampilan seksinya itu, sejumlah kegiatan seru Maia Estianty juga sukses jadi sorotan para netizen. Salah satunya adalah saat istri Ahmad Dhani itu menghadiri pesta mewah yang berlokasi di Victoria and Albert Museum, London, Inggris.

Di dalam pesta itu, tampak hadir Duta Besar Rusia, Alexander Yakovenko. Maia pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berfoto bersama.

Maia Estianty bersama Duta Rusia, Alexander Yakovenko

Terakhir, dalam postingan terbarunya di Instagram, Maia memperlihatkan keprihatinannya terhadap Angelina Sondakh dan AKBP Brotoseno yang sedang tertimpa masalah hukum. Maia bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi Angelina Sondakh di Rumah Tahanan Pondok Bambu untuk memberikan dukungan moral kepada sahabatnya tersebut.