Sukses

Bagaimana Sebenarnya Sosok Adik Asta RAN?

Keluarga akan memberi klarifikasi mengenai meninggalnya adik Asta RAN, Andhika Raharja.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Asta RAN masih berduka dengan tewasnya sang adik, Andhika Raharja, di parkiran gedung ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016). Hal tersebut membuat pihak keluarga masih menutupi sebab meninggalnya pria 21 tahun itu.

Diduga, Andhika Raharja yang masih berstatus sebagai mahasiswa ini meninggal lantaran lompat dari lantai enam gedung ITC Fatmawati. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan sopir pribadi, pihak kepolisian sempat menduga Andhika Raharja mengalami stres.

Asta RAN berduka di pemakaman sang adik (liputan6.com/Herman Zakharia)

Kemungkinan, stres tersebut yang membuat Andhika Raharja yang sempat dikabarkan lama tak pulang ke rumah. Lalu, bagaimanakah sebenarnya sosok Andhika Raharja sehari-hari?

"Saya enggak begitu kenal. Soalnya dia masih muda. Jadi agak jauh jaraknya. Sosoknya sih sebenarnya biasa saja," kata road manajer RAN, Choky, saat ditemui di rumah duka, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Saat ditanya lebih lanjut apakah Andhika Raharja kerap murung di sela-sela waktu, Choky hanya berharap kepada awak media untuk bersabar mendapatkan pernyataan langsung dari pihak keluarga.

Asta RAN bersama kedua adik dan ibunda tercintanya.

"Nanti akan ada klarifikasi dari pihak keluarga, nanti. Aku enggak tahu, kalau masalah itu keluarga yang lebih berhak (menyampaikan pernyataan)," kata Choky.

Sementara itu, Andhika Raharja sendiri kini sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Rabu (9/11/2016) siang. Sang kakak, Asta RAN terlihat tegar saat melihat jenazah sang adik masuk ke liang lahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini