Sukses

Diisukan Akan Bercerai, Raffi Ahmad Curhat ke Hotman Paris?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap tengah menghantui rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah gosip perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting, kini kabar yang beredar menyebutkan bahwa pernikahan Raffi dan Gigi sedang berada di ujung tanduk.

 Jumat (17/10/14), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sah menjadi pasangan suami-istri, Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kabarnya, Raffi Ahmad sudah berencana menggunakan jasa pengacara kondang Hotman Paris untuk membantunya dalam proses perceraian.

Bukannya kaget, artis 29 tahun itu justru tertawa mendengar gosip tersebut. Apalagi ia baru saja mengetahui kabar perceraian itu setelah Hotman Paris menghubunginya.

"Lihat deh ini Hotman Paris telepon, masa ada gosip katanya aku nyewa Hotman Paris aku mau cerai.. Ada-ada aja ya gosip mah," ujar Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina di salah satu acara talkshow miliknya.

 Raffi Ahmad menegaskan bahwa rumah tangganya dan Nagita Slavina baik-baik saja [foto: instagram]

Tak seperti biasanya, kali ini Raffi Ahmad langsung mengklarifikasi gosip tersebut. Raffi bahkan membuktikan ketidakbenaran gosip perceraian itu dengan mencoba menghubungi kembali Hotman Paris di program siaran langsung di televisi yang tengah dipandunya itu.

Sayangnya ponsel pengacara kondang itu tidak aktif. Namun, ayah satu anak itu menegaskan bahwa rumah tangganya bersama Nagita Slavina baik-baik saja.

 Raffi Ahmad sedang mencium tangan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Tadi pas iklan Om Hotman telepon, 'Raffi itu apa bener, media nanya-nanya saya. Enggak Om itu mah gosip'. Mungkin itu karena selama ini buat aku, kalau berita-berita yang enggak bener ngapain juga kita jawab nanti juga hilang sendiri. Intinya mah aku sama Gigi enggak ada apa-apa," tegas Raffi Ahmad seraya mencium kening sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.