Sukses

Nenek Nagita Slavina Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga besar Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un, nenek dari aktris Nagita Slavina meninggal dunia, Minggu (9/10/2016). Hal ini diungkapkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam akun Instagram resmi mereka.

Dalam unggahannya, Nagita Slavina menuliskan, "Inalilahi wainalilahirojiun telah berpulang ke Rahmatullah Oma Sofina (nenek Nagita Slavina) Mohon doanya semuanya.."

Kenangan Nagita Slavina bersama Oma Sofina (Source: Instagram.com/raffinagita1717)

Foto tersebut, menunjukkan Nagita Slavina nampak akrab berfoto dengan sang ibunda, adik, Raffi Ahmad serta sang anak, Rafathar, di sebuah kursi kayu.

Kabar duka dari keluarga Nagita Slavina ini dirasakan pula oleh netizen. Beberapa netizen turut bersedih atas kehilangan nenek dari Nagita Slavina.

"Inalillahi... semoga di terima di sisi Allah," tulis akun @sensenamalia24. Serta, akun @alviien_lleq menulis, "Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un turut berduka cita yg sedalam2nya buat keluarga besarnya kak gigi semoga almarhumah diampuni segala dosaanya dan ditrima amal baiknya dan dikasih tempat syurganya allah swt amiin ya robbal alamin.."

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hingga berita ini diturunkan, kami belum bisa menghubungi keluarga besar dari Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad. Semoga amal dan ibadah Oma Sofina diterima di sisi Allah SWT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini