Sukses

Julia Perez Jadi Ratu Kupu-kupu, Ini Reaksi Netizen

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal yang asing lagi bagi netizen melihat Julia Perez selalu tampil maksimal di setiap busana yang ia kenakan. Sahabat Ayu Ting Ting ini pun terkenal dengan gaya panggungnya yang nyentrik dan berbeda dari lainnya.

Gaya berbusana yang berbeda ini ditunjukkan dalam sebuah unggahan terbaru di dalam akun Instagram pribadinya.

Julia Perez, [foto: instagram]

Foto yang diunggah, Minggu (9/10/2016), menunjukkan Julia Perez yang tengah mengenakan gaun berwarna biru. Penampilannya ini, ia sempurnakan dengan kalung manik-manik yang menghias dadanya.

Kemudian, untuk hiasan kepala, Julia Perez sengaja menambah kupu-kupu berwarna biru yang terbilang banyak nangkring di atas rambut palsu berwarna hitam.

"@rinaldyayunardi aku jadi QUEEN OF BUTTERFLY," tulis Julia Perez dalam keterangan fotonya. Tak berapa lama foto ini diunggah, netizen pun langsung memberikan likes lebih dari dua belas ribu.

Penyanyi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, merilis album di tengah perjuangannya melawan kanker, Jakarta, Jumat (7/10). Jupe meluncurkan Album The Best of Julia Perez yang merupakan album ketiganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya itu, netizen ikut setuju dengan sebutan terbaru yang ditulis oleh Julia Perez sendiri, yaitu ratu kupu-kupu. "Cuantik bener k @juliaperrezz bener" queen butterfly," tulis akun @niarvalerie11.

Bahkan, salah satu netizen memuji kecantikan Julia Perez walaupun tidak memiliki rambut alias botak. "Wow kak jupe kepala botak tapi tetap anggun dan elegan a like it so perfect," tulis akun @prasmendes.