Sukses

Soal Raffi-Ayu, Syahnaz Sadiqah: Yang Penting Kami Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah mengaku dirinya tak mengetahui isu mengenai hubungan gelap kakaknya, Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Syahnaz Sadiqah menyebut ia tak pernah mau melihat tayangan infotaiment yang menyudutkan kakak kandungnya itu.

Syahnaz Sadiqah. (via instagram @syahnazs/Bintang.com)

"Aku enggak pernah baca-baca Instagram, apalagi nonton gosip kayak gitu. Enggak pernah. Aku cuma, apaan sih ini pada ribut banget," ucap Syahnaz Sadiqah di Plaza Indonesia, M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Syahnaz Sadiqah mengaku tak terlalu peduli dengan berbagai macam pemberitaan yang menyudutkan keluarganya. Yang dia tahu, dirinya dan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina baik-baik saja.

"Yang penting Aa Raffi sama Mbak Gigi baik-baik saja kok, enggak usah terlalu dipusingin, orang di luar sana mau bilang apa, yang penting kaminya bahagia," sambung Syahnaz Sadiqah.

Instagram/raffinagita1717

Menurut Syahnaz Sadiqah, tak ada yang benar-benar mengetahui apa yang terjadi antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Yang dia tahu, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dekat sebagai teman.

"Sebenarnya kalau kayak haters dan orang luar, kan, enggak tahu yang sebenarnya terjadi kan," kata Syahnaz Sadiqah.

Loading