Sukses

Rilis Album Ketiga, Julia Perez Dapat Dukungan Ahok

Sudah delapan tahun ini, Julia Perez menggeluti dunia tarik suara untuk musik dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Meski kerap terseret dalam pemberitaan negatif, bukan berarti Julia Perez tidak punya prestasi di dunia hiburan. Memulai karier sebagai model, wanita 36 tahun itu kini telah melebarkan sayap ke banyak bidang termasuk tarik suara.

 Julia Perez alias Jupe dalam acara launching album The Best of Julia Perez. (Instagram)

Sudah delapan tahun ini, Julia Perez menggeluti dunia tarik suara. Dan setelah menanti sekian lama, akhirnya Jupe kembali menelurkan album terbaru bertajuk The Best of Julia Perez.

Album ketiga Julia Perez ini terasa istimewa dari dua album sebelumnya. Bagaimana tidak, di album The Best of Julia Perez ini juga terdapat ikut campur tangan dingin Maia Estianty yang ditunjuk sebagai produser.

"Saya senang banget akhirnya penantian lama terbayarkan. Dibantu juga sama Bunda Maia, termasuk kasih ide judul lagu "Ku Dapat dari Emak" ini," ungkap Julia Perez di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

 Diam-diam Ahok adalah penggemar musik dangdut [foto: instagram/juliaperezz]

Tidak hanya Maia Estianty, album ketiga Julia Perez ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak dan kalangan. Selain rekan sesama selebritas tapi juga pejabat daerah, yakni Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Lewat sebuah video, Ahok memberikan ucapan selamat atas perilisan album ketiga Jupe ini. Tidak hanya itu, gubernur keturunan Tionghoa ini juga mengaku sebagai salah satu penggemar lagu dangdut.

"Jupe, selamat ya untuk peluncuran album ketiganya. Semoga sukses dan banyak digemari. Aku juga penggemar lagu dangdut. Sukses buat Jupe," ujar Ahok.

 Julia Perez ucapkan selamat ulang tahun untuk Ahok. (Instagram)

"Arrgrgggaggg pak @basukibtp trimakasih atas support nya asekkk jupe doain bapak jadi nomer 1 lagi yaaa #album3jupe #kudapatdariemak #gubenurjakarta," jawab Julia Perez girang usai menerima dukungan dari Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.