Sukses

Sebelum Jadian, Celine Evangelista Ogah Kenalan dengan Stefan

Di awal perkenalan, Celine Evangelista sempat ragu dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak banyak yang tahu jika Celine Evangelista dan Stefan William sudah empat bulan ini menjalin hubungan. Gonjang-ganjing yang selama ini beredar seolah menutup semua kisah manis di antara mereka.

 Celine Evangelista. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Melihat kemesraan mereka sekarang, siapa sangka jika di awal perkenalan Celine Evangelista sempat meragukan Stefan William. Artis 24 tahun itu bahkan menolak untuk berkenalan.

Singkat cerita, Celine dan Stefan berkenalan beberapa bulan lalu. Stefan William-lah yang pertama kali terpesona dengan kecantikan Celine Evangelista dan minta dikenalkan lewat bantuan seorang teman.

"Stefan nonton sinetron aku yang waktu itu tayang. Dia nanya ke teman dia yang juga temanku, 'ini cewek siapa, sih, kok cantik'" ujar Celine Evangelista saat tampil di program Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (6/10/2016).

 Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Setelah diberitahu teman, lucunya, Celine tidak pernah tahu sosok Stefan. Begitu melihat fotonya saat tampil di sebuah sinetron, Celine kaget dan menolak untuk berkenalan.

"Aku enggak tahu Stefan itu yang mana. Jujur sinetron sendiri aja aku enggak nonton. Pas aku lihat dia main di Anak Jalanan pakai seragam SMA, aku pikir masih ABG (Anak Baru Gede). Aku sempet bilang ke temanku, jangan kenalin gue sama anak kecil, gue nyari yang serius," ungkap ibu dua anak itu.

 Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Namun, pandangan Celine terhadap Stefan William akhirnya berubah 180 derajat setelah berkenalan. Meski berusia setahun lebih muda, Celine Evangelista merasa kekasihnya itu berbeda dari cowok seumurannya.

"Akhirnya kita ketemu di restoran. Pas pertama lihat dia itu dewasa, bertata krama, lembut dan enggak kayak ABG lainnya. Dia setahun di bawah aku, tapi dia lebih dewasa dari aku," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.