Sukses

Soal Pakaian Terlalu Vulgar, Ini Pembelaan Dewi Perssik

Setiap penampilan, Dewi Perssik mengaku selalu mengikuti permintaan si pemilik acara.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik baru-baru ini bikin pemberitaan menghebohkan lantaran penampilannya dianggap terlalu vulgar. Saat itu, janda Aldiansyah Taher dan Saipul Jamil ini tampil di Kalimantan Barat.

Di situ, si pemilik Goyang Gergaji ini mengenakan pakaian yang dinilai tidak senonoh. Sebab, selain pakaian yang terlihat sangat ketat, warna pakaian tersebut juga serupa dengan kulit.

Dewi Perssik (Instagram)

Dikritik soal berpakaian, Dewi Perssik pun meminta maaf. "Iya, pakaian warna cokelat hitam aku pakai. Kalau tidak berkenan saya mohon maaf," ucap Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Saat menghibur, asisten Dewi Perssik juga mengabadikan momen tersebut dengan video. Awalnya, seteru Julia Perez ini sempat mengenakan kain untuk menutupi sebagian tubuhnya, tapi kain tersebut dia lepas.

"Aku kan memang gampang keringatan. Goyangan aku memang ngeper. Gerakan olahraga kok. Lagipula bukan pakaian yang transparan. Cuma memang ketat aja, pas sama body," sambung Dewi Perssik.

Salah satu gaun seksi Dewi Perssik saat tampil di atas panggung. (Instagram)

Meski sudah meminta maaf, bukan berarti Dewi Perssik tak akan mengulangi hal tersebut. Sebagai pedangdut, Dewi Perssik lebih mengutamakan keinginan kliennya.

"Aku sih sebenarnya terserah klien maunya bagaimana. Kalau tidak terlalu vulgar, menurut saya bajunya memang body suit yah, jadi terkesan begitu (seolah telanjang)," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.