Sukses

Sakit Lagi, Julia Perez Sempat Dirawat di Rumah Sakit di Bali

Julia Perez mengakui, kondisi kesehatannya yang belum stabil lantaran masih dalam penyembuhan karena kanker serviks.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani serangkaian operasi di Singapura karena kanker serviks, kondisi kesehatan Julia Perez alias Jupe ternyata belum stabil. Yang terbaru, Jupe sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Bali ketika berlibur bersama keluarganya.

Padahal, Jupe sengaja mengajak keluarganya ke Bali untuk berlibur. 

‪"Sebenarnya enggak nge-drop. Saya tes darah, lalu dinyatakan bahwa hemoglobin (HB) saya lima, turun banget dan saya harus ditransfusi darah," ungkap Julia Perez, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Beruntungnya, Julia Perez tak butuh waktu lama berada di rumah sakit. Mantan istri Gaston Castano ini menuturkan, campur tangan Tuhan membuat kondisi kesehatannya cepat membaik.

"Karena keajaiban Tuhan, HB saya naik 8,7. Masih rendah, tapi enggak harus transfusi darah," ujar pelantun "Aku Rapopo" ini.

Julia Perez menuturkan, apa yang ia alami merupakan efek samping dari penyembuhan kanker serviks yang sempat dideritanya. Seperti diketahui, saat penyembuhan, ia harus menjalani serangkaian kemoterapi.

Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kita tidak pernah tahu kenapa HB bisa turun. Itu karena dampak dari radiasi. Karena dampak dari radiasi atau kemo, itu dampaknya akan menurunkan HB kita ataupun leukosit. Dan trombosit dari dampak kemo atau radiasi," ujar Jupe.

"Tapi sekarang alhamdullilah sudah baikan," kata Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.