Sukses

Pria Misterius Temani Sophia Latjuba di Kolam Renang, Ariel NOAH?

Sophia Latjuba jarang memperlihatkan kemesraannya dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba boleh dibilang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Meskipun saat ini dirinya diketahui sedang menjalin asmara dengan Ariel NOAH.

Namun, jangan harap bisa sering melihat foto kebersamaan mereka di media sosial. Pasangan ini sangat jarang mengumbar kemesraan mereka ke muka publik.

 Sophia Latjuba dan Ariel NOAH

Namun, baru-baru ini Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto tengah mengerjakan tugas kuliahnya di pinggir sebuah kolam renang. Ia terlihat mengerjakan tugas seraya mengawasi anak-anaknya berenang.

Seperti diketahui kini ibu dua anak itu sedang menempuh pendidikan S1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Kristen Indonesia. "Homework," tulisnya di keterangan foto.

Menariknya, dalam foto tersebut tampak sesosok pria berada di dekat Sophia Latjuba. Netizen pun mengira-ngira pria bertopi hijau itu adalah Ariel NOAH.

 Siapakah pria misterius yang duduk bersama Sophia Latjuba? [foto: instagram]

"Ihhhhh ada bang @ariel_inst .. Titip salam ya teh @sophia_latjuba88," kata @ariyanti_itaa.

"Semangat belajar nya teteh sophie.. salam buat mang ariel," ujar @naeajja.

"Kurang ke kanan dikit kak @sophia_latjuba88 ngambil fotonya.. jdi fokus sma aa yg pke topi.." sahut @nurulrano.

 Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sayangnya karena hanya tampak belakang dan sedikit menyamping, belum dapat dipastikan apakah pria berbaju hitam itu adalah Ariel NOAH. Dan hingga kini Sophia Latjuba sendiri belum memberikan tanggapan apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini