Sukses

Karena Paha, Nabilah JKT48 Sempat Merasa Malu

Nabilah JKT48 pun mulai melakukan beberapa perawatan alami

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur Nabilah Ratna Ayu paham betul pentingnya menjaga tubuh. Member JKT48 ini selalu berusaha agar terlihat cantik dan ideal.

Pemain film Sunsine Becomes You, Nabilah saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Namun, ternyata ada salah satu bagian tubuh Nabilah JKT48 yang membuatnya malu. Dara 16 tahun ini sering tak percaya diri (pede) tiap kali memamerkan pahanya yang agak besar.

"Bagian pahaku ini yang kadang bikin aku enggak pede. Soalnya pahaku besar, aku jadi malu. Aku sempat renang dan balet juga," ujar Nabilah JKT48 di Jakarta baru-baru ini.‎
‎
Menyiasati hal itu, Nabilah JKT48 pun mulai melakukan beberapa perawatan alami. Selain menjaga makanan, ia juga mulai rajin berolahraga.

"Aku enggak mau sedot lemak gitu. Aku mau yang alami, kalau mau dibikin bagus, cukup (olahraga) lari saja," ungkapnya.

Foto profil Nabilah JKT48 (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu, ia juga tak tertarik untuk mengoperasi bagian tubuh lainnya seperti yang nge-trend di kalangan artis.

"Oh kalau itu (operasi plastik) enggak. Aku sih orangnya bersyukur saja. Di keyakinan aku (Islam) kan enggak boleh menambah sesuatu pada bagian tubuh. Aku sih beryukur saja," kata Nabilah JKT48. (Ras)


‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.