Sukses

Mesra dengan Ernest Prakasa, Bagaimana Perasaan Gisel?

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel kini memulai debutnya di dunia layar lebar. Lewat film Cek Toko Sebelah, Gisel berperan sebagai kekasih Erwin (Ernest Prakasa) bernama Natalie.

Karena itu, Gisel tentu dituntut melakukan sejumlah adegan romantis bersama Ernest. Dan hal ini dirasakan Gisel sebagai salah satu titik sulit yang ia jumpai.

Gisel dan Ernest Prakasa di lokasi syuting film Cek Toko Sebelah. (Instagram)

"Iya banget (canggung) dan enggak segampang itu untuk bermesraan sama orang lain. Susah dan aku belum terbiasa. Apalagi Ernest peran di film ini banyak enggak cuma jadi pemain, tapi sutradara, penulis, jadi konsentrasinya pecah," kata Gisel, saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Namun, istri Gading Marten ini akhirnya terbuka dengan Ernest soal kesulitan yang ia rasakan. Beruntung, aktor berparas Tiongkok itu tipe sutradara sekaligus lawan main yang sangat mengayomi para aktor dan aktris yang terlibat.

Pemain film Cek Toko Sebelah

"Karena enggak banyak berinteraksi, akhirnya aku ngaku ke dia untuk lebih tahu seperti apa Ernest, dan akhirnya ngobrol dan lebih cair sekarang," sambung Gisel.

Meski berperan sebagai sepasang kekasih, namun sisi romantisme yang ditampilkan masih dalam taraf sewajarnya. "Enggak ada adegan cium-cium sih. Di sini tegas jadi enggak manja. Beda sama sehari-hari (aslinya) yang suka manja. Pokoknya di film ini tegas dan mandiri banget," jelas ibunda Gempita Nora Marten ini.