Sukses

Deddy Corbuzier Ancam Laporkan Balik Mario Teguh

Liputan6.com, Jakarta Somasi yang dilayangkan Mario Teguh kepada Deddy Corbuzier dianggap pria berkepala plontos itu salah alamat. Namun, lantaran somasi tersebut Deddy Corbuzier jadi terbawa lebih dalam ke dalam kisruh Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

Dengan terseretnya Deddy Corbuzier dalam kasus ini, mantan suami Kalina Oktarani ini merasa nama baiknya malah tercoreng.

Mario Teguh dan Ario Kiswinar

"Saya juga bisa melaporkan yang merusak nama baik saya, loh. Karena saya enggak merasa melakukan apa pun, dan nama baik saya dibawa-bawa," ucap Deddy Corbuzier di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016) malam.

Pelaporan yang akan Deddy Corbuzier lakukan jika dirinya diseret dan dibawa terus menerus ke dalam kisruh Mario Teguh yang dianggap menelantarkan Ario Kiswinar.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

"Ya, kita lihat perkembangannya seperti apa. Kalau saya di-push terus-terusan, ya, saya akan gigit balik juga. Kalau masalahnya tidak berkembang, ya, sudah. Tapi ini malah terus-terusan saja, bahwa saya tulis di Instagram, saya dianggap menghina," ujar Deddy Corbuzier.

Ingin kasus ini cepat selesai, Deddy Corbuzier pun berharap Mario Teguh, Ario Kiswinar, serta ibu kandung Ario Kiswinar bisa duduk bersama dan menyelesaikan masalah.

"Apa perlu kami temui sama Kis, sama mantan istrinya, mau enggak? Supaya jelas. Maaf, kalau Pak MT juga pernah bicara soal mantan istrinya? Apa itu tidak merusak nama baik orang lain? Tapi bukan hak saya menilai," Deddy Corbuzier mengakhiri.

Loading