Sukses

Kunjungi Korban Perang Suriah, Angelina Jolie Lupa Pakai Bra

Angelina Jolie mengunjungi tempat pengungsian Suriah mendapatkan sorotan karena lupa mengenakan bra.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie menjadi salah satu artis Hollywood berhati emas. Beberapa kali, bintang Mr & Mrs Smith itu menjadi duta kegiatan sosial PBB.

Selain itu, Angelina Jolie juga turun tangan langsung membantu sesama, termasuk dengan mengunjungi korban perang atau bencana alam. Seperti yang dilakukannya kali ini, Angelina Jolie menjadi sorotan saat menginjakkan kaki di tempat pengungsian Suriah yang ada di Yordan.

 

Dengan senyuman yang menghiasi wajahnya, Angelina Jolie bertemu anak-anak korban Suriah. Istri Brad Pitt itu juga bersalaman dengan mereka sebagai bentuk dukungan, diwartakan Dailymail, Selasa (13/9/2016).

Namun bukan kebaikan hati Aenglina Jolie yang menjadi pembahasan publik melainkan pakaian yang dikenakan snag artis. Angelina Jolie mengenakan pakaian model gamis berwarna hitam.

 

Sang artis tampaknya lupa mengenakan bra saat berkunjung ke Suriah. Dari pakaiannya itu, bentuk payudaranya terlihat jelas ketika awak media mengabadikan gambarnya.

RadarOnline menuliskan, Angelina Jolie dipermalukan oleh pakaiannya. Penampilan Angelina Jolie yang tampak sederhana itu tetap saja dianggap vulgar.

 Angelina Jolie menyebut reputasi PBB saat ini telah dirusak oleh sejumlah kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum pasukan penjaga perdamaian, Yordania, Jumat (9/9).  (REUTERS / Muhammad Hamed)

Melihat Angelina Jolie dipermalukan sebuah media, netizen pun memberikan dukungan. Beberapa dari mereka menyebutkan, kunjungan Angelina Jolie ke Suriah yang seharusnya menjadi pembicaraan, bukan pakaiannya.

Selain itu, ada juga yang mengomentari Angelina Jolie dari kondisi kesehatannya. Netizen menyebutkan, Angelina Jolie sudah melakukan mastektomi untuk mengangkat sel kanker di payudaranya. Wajar saja, Angelina Jolie tak mengenakan bra untuk mengurangi rasa sakit akibat prosesnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini