Sukses

Thalita Latief "Dibungkus" Daun Pisang

Thalita Latief memanjakan diri di sebuah salon kecantikan. Bukan cuma lulur atau masker, tapi tubuhnya pun "dibungkus" daun pisang.

Liputan6.com, Jakarta: Buat kaum Hawa, memanjakan diri di salon atau spa adalah sebuah kenikmatan. Begitu juga dengan aktris Thalita Latief. Bahkan, ia pun "rela" tubuhnya "dibungkus" daun pisang.

Sebelum "dibungkus" daun pisang, tubuh pesinetron itu dipijat. Setelah itu, tubuhnya dibalur lulur. "Jadi semua daki dan debu hilang," tutur pemeran film Lawang Sewu itu seraya memejamkan mata.

Setelah dibilas, tubuh gadis berusia 21 tahun itu diolesi masker lumpur. Nah, sesudahnya itu barulah berlembar-lembar daun pisang berukuran lebar membungkus seluruh tubuhnya. Mirip pepes, ya?

"Daun pisang ini berguna sebagai media si masker volcano (lumpur) itu," jelas Thalita dalam tayangan Status Selebritis, Kamis (21/1).

Satu jam berlalu, gilirannya berendam di air mawar. Sambil menikmati wedang jahe, artis yang mulai merambah dunia tarik suara itu menyenandungkan lagu terbarunya, Aw Aw Awas.

"Sekarang aku merasa sangat segar dan kulitku sudah bersih sih sih sih," pamer Thalita.(TES/SHA) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini