Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Puji Kebaikan Celine Evangelista, Stefan William Disindir Lagi

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Stefan William dan Celine Evangelista yang selama ini selalu ditutup-tutupi dari media dan publik, akhirnya telah diakui oleh keduanya.

Lewat akun media sosial masing-masing, keduanya tak malu lagi untuk menunjukkan kemesraan mereka. Seperti yang terjadi belum lama ini.

Stefan william, [Instagram]

Stefan William, mengunggah sebuah foto selfie dirinya dan sang kekasih. Di dalam foto tersebut, Stefan William sengaja memberikan dukungan kepada sang kekasih yang baru saja merilis single baru.

"Kamu udah bisa dengerin lagunya pacarku yang baik ini di Itunes & Deezer ! Udah ada Video Lyric nya juga di Youtube," tulis Stefan William dalam keterangan fotonya.

Sontak saja, dukungan yang ditunjukkan Stefan William kepada Celine Evangelista membuahkan komentar-komentar dari netizen. Terutama soal sebuatan 'pacarku yang baik' yang diungkapkan Stefan.

Celine Evangelista dan Stefan William

Kebanyakan dari komentar tersebut, menyindir hubungan asmara keduanya yang tampaknya tidak terlalu disukai oleh netizen. Seperti salah satu netizen menulis, "capt "pacarku yg baik ini" alay bgt_- Ewhhh bacanya."

Atau, akun lain menambahkan, "Gile sebut pacar . apa gak ada kata lain. Koq mirip kata2 buat willo dulu."

Loading