Sukses

Ternyata Ini Alasan Chelsea Olivia Pilih Persalinan Cesar

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tak terbendung. Pasalnya, mereka kini sudah resmi menjadi seorang ayah dan ibu dari putri kecil mereka yang bernama Nastusha Olivia Alinskie.

Jika sebagian ibu ingin melahirkan bayi secara normal, maka lain halnya dengan Chelsea. Ya, seperti yang telah diberitakan, Chelsea Olivia memilih persalinan secara cesar.

Glenn Alinskie beserta Chelsea Olivia dan juga buah hatinya Nastusha Olivia Alinskie (Instagram)

Ada yang mengatakan, kelahiran cesar sengaja dilakukan agar putri Glenn dan Chelsea lahir di tanggal cantik, yakni tanggal 9, bulan 9, pukul 9 pagi. Namun, hal ini ditampik oleh Glenn.

"Enggak khusus juga atau gimana-gimana. Chelsea takut mules duluan dan kenapa-kenapa atau gimana-gimana, jadi sudah direncanakan dan kebetulan pas juga," kata Glenn Alinskie di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Karena menjalani proses cesar itu, kini Chelsea Olivia masih melakukan pemulihan secara intensif. "Chelsea saat ini karena caesar, saya juga baru tahu, setelah pemulihannya dia belum boleh bangun dari ranjang," ungkapnya.

Chelsea Olivia  [foto: instagram]

"Dan kepalanya juga enggak boleh naik gitu. Benar-benar harus istrirahat. Kalau enggak, dia bakal pusinglah atau apalah, jadi makanya banyak yang ribet," ujar Glenn Alinskie. (Ufa)

Loading