Sukses

Celine Evangelista Senang Stefan William Biayai Sekolah Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat disembunyikan dari mata publik, hubungan Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terungkap juga. Keduanya telah menjalin hubungan percintaan sejak Mei 2016 lalu.

Pasangan yang terpaut umur satu tahun tersebut pun tak ragu mengungkap kelebihan masing-masing pada awak media. Seakan di mabuk cinta, tak ada karakter negatif yang diungkap Celine Evangelista saat menggambarkan sosok sang kekasih.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

"Stefan sangat bertanggung jawab pada anak-anak saya, padahal bukan saya juga yang minta," ujar Celine Evangelista, usai jumpa pers launching single terbarunya yang bertajuk "Bertahanlah Cinta" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Meski bukan ayah kandung kedua anak Celine, Stefan William menunjukkan rasa kepedulian dengan bantuan finansial. "Biaya sekolah, itu bukan tanggung jawab Stefan. Cuma Stefan dia dengan gentle-nya, datang ke saya, bayar uang sekolah anak-anak saya," tutur Celine Evangelista.

Celine Evangelista. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan adanya bantuan finansial dari sang kekasih, Celine Evangelista secara tidak langsung telah dinafkahi. Apalagi, ia mengaku bahwa biaya sekolah merupakan salah satu contoh dari banyak perlakuan bertanggung jawab Stefan William padanya.

Sebagai seorang wanita, Celine Evangelista merasa sangat beruntung memiliki kekasih seperti Stefan William. "Iya, saya seperti perempuan paling beruntung sedunia, bisa mendapat laki-laki yang diidamkan semua wanita," ujar Celine Evangelista mengakhiri. (Rin)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS