Sukses

Celine Evangelista Bantah Jadi Orang Ketiga Stefan William-Wilona

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Celine Evangelista disebut-sebut sebagai salah seorang yang paling bertanggung jawab atas kandasnya jalinan asmara Stefan William dan Natasha Wilona. Dia dituding sebagai wanita perusak hubungan.

Untuk persoalan ini, Stefan William sudah membantah tudingan keras itu. Ia keberatan jika kekasihnya disebut sebagai penyebab putusnya hubungan ia bersama Natasha Wilona.

Stefan William dan Natasha Wilona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Tak ubahnya dengan Stefan William, Celine Evangelista sekali lagi mengonfirmasi bahwa ia bukanlah duri di dalam hubungan Stefan dan Wilona.

"Aku kenal Stefan memang saat sudah putus dari mantannya, ya jadi aku bukan PHO (perusak hubungan orang) seperti yang dibilang orang-orang," tegas Celine Evangelista melalui telepon, Selasa (6/9/2016).

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Sementara itu, menurut pria kelahiran Amerika Serikat, 23 tahun silam itu, ia baru mengenal Celine beberapa bulan setelah hubungannya bersama Natasha Wilona berakhir.

"Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei. Dan jadian sama Celine bulan Mei juga," ucap Stefan William beberapa waktu lalu. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS