Sukses

Stefan-Celine Pacaran, Fans Minta Natasha Wilona Move On

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona banjir dukungan dari fans dan penggemarnya usai Stefan William memproklamirkan jalinan cintanya bersama Celine Evangelista. Banyak di antara mereka yang meminta Natasha Wilona untuk kembali mencari kekasih pengganti Stefan William.

"Wil ada yg bilang kmu blum moveon sama fans sebelah, cari pacaaar gih biar gag dipojoki sama sebelaahm keseeel gue," tulis akun @talitaputrisari di Instagram Natasha Wilona, Rabu (7/9/2016).

Stefan William dan Natasha Wilona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Fans juga meminta agar Natasha Wilona tak lagi memikirkan Stefan William dan berharap untuk kembali ke pelukannya. Tak lupa, Natasha Wilona juga mendapat pujian karena ketegaran hatinya menghadapi Stefan William yang berpaling ke lain hati.

"sabarr @natashawilona12 masih banyak cowok yang lebih baik dari Stefan.. Untung nya kamu cewek tegar yang bukan ngemis cinta dan ngak lemah," tulis akun @ysjeslin98_.

Stefan William dan Natasha Wilona rayakan masa pacaran mereka ke-2 [foto: instagram/stefanwilliam]

"Ka wilo untuk kamu tabah,sabar banget jadi perempuan, semoga kamu mendapatkan jodoh yang baik, lebihhh baik baik baik daripada si stefan,semoga kamu bahagia sama pasangan kamu itu yah ka love you," sambung akun @valencya_salsa.

Stefan William sempat menggelar jumpa pers untuk menjelaskan status hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona. Dalam kesempatan itu pula, cowok 23 tahun itu meminta agar fans dan penggemar Natasha Wilona bisa mengerti kondisi tersebut dan tak lagi mencibir dirinya di media sosial.

"Pesan buat fans Wilona, mau menjelaskan saja kalau saya sama Wilona sudah enggak ada hubungan lagi. Cuma sebatas kerja secara profesional," ungkap Stefan William saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016). 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS