Sukses

Ditanya Soal Bacil, Begini Kata Stefan William

Kata Stefan William tentang bacil saat mengakui status hubungannya dengan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William saat ini tengah serius memadu kasih dengan Celine Evangelista. Padahal, sebelumnya gencar diberitakan bahwa Celine telah melangsungkan pernikahan sesama jenis dengan Bacil di Amerika Serikat.

Kini, status hubungan Celine Evangelista bersama Bacil pun jadi simpang siur. Namun, saat Stefan William diminta pendapatnya tentang seperti apa sosok Bacil yang ia ketahui, Stefan pun enggan memberi komentar banyak.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi pacaran?

"Enggak, sekarang enggak mau bahas itu," tutur Stefan William kepada awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Meski begitu, aktor berusia 23 tahun ini menyampaikan, bahwa ia menjalani hubungan baik dengan mantan kekasih Celine Evangelista yang lain, Dirly misalnya.

"Hubungannya ya gimana, saya saja enggak pernah ketemu. Tapi kalau sama Dirly sampai sekarang hubungannya ya baik-baik saja," ucap Stefan William menjelaskan.

Stefan William (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Sementara itu, lantaran sudah yakin dengan Celine dan serius menjalani hubungan, kedepannya tak menutup kemungkinan dirinya akan segera menikahi Celine Evangelista. "Belum tahu (kapan menikah), secepatnya, nanti saya kabari ya," papar Stefan William. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini