Sukses

‎Dimaki Haters, Ayu Ting Ting Jadi Lebih Populer dari Syahrini‎

Saat ini Ayu ting Ting telah mengantongi 16 juta lebih pengikut di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen. Isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad membuat Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan netizen.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, selalu ada berkah di balik setiap musibah. Nama Ayu Ting Ting justru lebih populer di Instagram. Bahkan, ia telah mengantongi 16 juta lebih pengikut di Instagram.

"‎Iya tambah lagi (followers), saya juga bingung. Hidup memang ada ujian, tapi Tuhan kasih hikmahnya juga," kata Ayu Ting Ting di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2016).‎

Yang menarik, jumlah followers yang dimiliki Ayu Ting Ting justru terhitung lebih banyak ketimbang pengikut selebritas ‎populer lainnya, Syahrini, yang memiliki 15 juta followers. Alhasil, hal itu membuat Ayu Ting Ting girang.

"‎Katanya sih gitu (mengalahkan Syahrini), sekarang followers terbanyak katanya sih gitu. Eh tapi nanti dibilangnya beli followers lagi," ceplos janda satu anak ini.‎

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Diakui Ayu Ting Ting, ia coba untuk tidak menanggapi setiap celetukan haters. ‎"Pastinya akan banyak haters. Ibaratnya semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. Ya, dinikmati sajalah," ungkap Ayu Ting Ting. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini