Sukses

Lama di Inggris, Maudy Ayunda Penasaran Tempat Indah di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Hujan emas di negeri orang, lebih baik hujan batu di negeri sendiri. Itu lah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan perasaan Maudy Ayunda pada tanah kelahirannya, Indonesia.

Maudy Ayunda yang mengawali kariernya di belantika perfilman tanah air. Lewat film Untuk Rena, Maudy mengawali debut kariernya. (via instagram@maudyayunda/Bintang.com)

Meski telah menghabiskan hidupnya selama kurang lebih dari tiga tahun di Inggris, Maudy tetap lebih ingin melihat keindahan Indonesia dibanding tempat lain. Baginya, keindahan bumi pertiwi luar biasa.

Maudy Ayunda yang tengah terlibat dalam film bertema traveling, Trinity, The Nekad Traveler akan menjelajahi keindahan Indonesia, Maldives, dan Filipina. Dirinya mengaku ingin segera melihat tempat-tempat indah di Indonesia yang menjadi lokasi syuting film tersebut.

"(Lebih tak sabar syuting) yang di Indonesia. Kalau yang di luar negeri sudah bisa berekspektasi ya," ujar Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Baginya, keindahan luar negeri telah terekspos secara luas, berbeda dengan keindahan Indonesia yang seakan tersimpan begitu saja. "Kalau di Indonesia kan memang indah banget. Jadi enggak tahan melihat keindahan yang ternyata hanya sejengkal dari Jakarta," ucap Maudy.

Maudy Ayunda diperkenalkan sebagai wajah baru dari merek kecantikan nomor satu di dunia, L'Oreal Paris.

Keindahan wilayah-wilayah Indonesia yang akan dijelajahi Maudy Ayunda dalam film Trinity, The Naked Traveler meliputi Lampung, Makassar, Jakarta, dan Nusa Tenggara Timur. Film tersebut rencana akan rampung digarap pada akhir tahun 2016 mendatang. (Rin)

Loading