Sukses

Luna Maya Juga Di-unfollow Jessica Iskandar, Ada Apa?

Selain Jupe, Luna Maya juga menjadi sasaran unfollow Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar menjadi perbincangan lantaran dirinya melakukan unfollow akun instagram milik Ayu Ting Ting. Rupanya, tak hanya Ayu Ting Ting yang di-unfollow wanita yang kerapa disapa Jedar ini.

Ibu satu anak itu juga meng-unfollow rekan Ayu Ting Ting di Cecepy, Julia Perez, alias Jupe. Selain Jupe, Luna Maya juga menjadi sasaran unfollow Jessica Iskandar.

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kalau yang itu (unfollow Julia Perez dan Luna Maya) kan sudah lama. Enggak apa-apa," ujar Jessica Iskandar sambil tertawa, saat ditemui di Central Park, Jakarta baru-baru ini.

Jessica Iskandar mengaku hanya iseng meng-unfollow Julia Perez dan Luna Maya. Saat itu, dirinya hanya ingin mengosongkan jumlah following di akun Instagramnya.

Alasan ini memang agak sedikit aneh. Apalagi Julia Perez sempat mengatakan tak ada permasalahan dengan Jessica Iskandar. Namun Jessica Iskandar tetap mengelak ketika didesak.

Jessica Iskandar (Instagram - @inijedar)

"Memang, enggak ada masalah apa-apa. Waktu itu memang enggak ada apa-apa, cuma pengin kosongin following doang," kata Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini