Sukses

Dandan Cantik, Gaun Syahrini Malah Disamakan dengan Taplak

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang selalu menuai kontroversi, Syahrini, belum lama ini menggelar pesta ulang tahun pertama keponakan kembarnya, Raja Arkan Fattan Geovany dan Ratu Arkanaya Fatimah. Pesta ulang tahun itu diadakan secara mewah di Kebun Raya Bogor, Jakarta Barat, Sabtu (6/8/2016). Acara itu diadakan dengan konsep "Raja Ratu Wonderland".

Sebagai orang yang menggelar acara tersebut, Syahrini tak melewatkan kesempatan untuk tampil cetar seperti biasanya di perayaan ulang tahun anak adiknya, Aisyahrani Zaelani, tersebut. Syahrini tampil cantik dengan mengenakan gaun dengan rok lebar bermotif emas.

Gaun Syahrini mirip taplak meja (Instagram/@princessyahrini)

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Syahrini tampak sedang bernyanyi di samping meja kue ulang tahun. Ternyata, motif gaun dan warna yang dikenakan sama persis dengan taplak meja tersebut.

"OneDerland my babies Kesayangan Incess Raja & Ratu !!! Thank you My Sayang @susan_zhuang for a beautiful dress !!
styled by @carendelano #Wonderland #PrincesSyahrini #Kesayangan #RajaRatuBdayOneDerland," tulis Syahrini dalam keterangan fotonya. 

Mendadak sontak, hal itu membuat para netizen banyak mengomentari penampilan pelantun "Sesuatu" itu, bahkan ada juga yang terbahak-bahak saat melihatnya.

"Gaunx shahrini kok sama ma taplak mejax yak," tulis salah satu netizen. "Taplak sama gaunnya ko sama hahahahaha," tulis netizen lainnya.

Namun ada juga yang membela Syahrini di balik cibiran-cibiran yang diterimanya.

"Cuma senada warnanya doank kali gold tapi motif nya beda 'n gamungkin juga gaun 'n taplak meja dibuat dari bahan yg sama :) tetep semangat ka semoga makin maju karier nya @princessyahrini," komen salah satu netizen membela Syahrini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS