Sukses

Syahnaz dan Jeje Govinda Pamer Kemesraan Lewat Video

Syahnaz Sadiqah dan sang kekasih ingin pamer kegiatan pribadi melalui video blog.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengakui kedekatan bersama, April 2016 lalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mendadak menjadi pasangan favorit bagi banyak orang. Terlebih, keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial Instagram.

Hubungan mereka pun menjadi perbincangan publik belakangan ini. Tak sedikit pula yang meminta pasangan tersebut berbagi kegiatan sehari-hari melalui video blog (vlog) agar jarak diantara keduanya dan fans tetap terjaga. 

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama Amy Qanita [foto: instagram/syahnazs]

"Jadi aku sama Jeje iseng, soalnya pada banyak yang komentar, 'bikin vlog dong kak'," ujar Syahnaz Sadiqah ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8/2016).

Kebetulan, Jeje memang kerap memotret dan merekam segala kegiatan yang dilakukan. "Dia kan hobi banget ngevideoin (merekam) kegiatan aku dari sebelum rencana vlog tuh hobi banget foto-fotoin apapun, videoin kegiatan aku dan keluarga," Syahnaz Sadiqah menuturkan.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di Yogyakarta. (Instagram - @syahnazs)

Mereka akhirnya memutuskan untuk membuat video blog yang akan diunggah secara rutin dalam channel YouTube pribadi keduanya. Keduanya akan tampil bersama dan membagi kegiatan sehari-hari yang biasa dilakukan, khusus untuk para penggemar.

"Lebih ke sehari-hari, sih. Soalnya kalau fans kan lebih ingin lihat kehidupan asli kita. Seperti jalan-jalan, makan, gitu deh," ungkap adik presenter kondang Raffi Ahmad itu.

Agar video blog itu ditonton banyak orang, Syahnaz telah melakukan promosi dari jauh-jauh hari. Bukan tanpa alasan, hal itu dimaksudkan agar banyak penggemar yang berlangganan laman YouTube pribadi Syahnaz Sadiqah dan Jeje. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.