Sukses

Diboikot Netizen, Ayu Ting Ting Malah Senang-Senang

Begini cara Ayu Ting Ting mengabaikan haters.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kian tak terbendung. Pasalnya, sudah ada beberapa bukti yang seolah-olah menguatkan isu miring tersebut.

Pertama, tiket pesawat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang sama, yakni dengan penerbangan dari Belanda ke Indonesia. Belum lagi jumlah tagihan telepon Raffi Ahmad yang mencapai angka Rp 14 juta. Sebagian besar nomor yang dihubungi Raffi adalah Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad kembali diserang netizen yang melihat unggahan video Raffi Ahmad melakukan hal senonoh kepada Ayu Ting Ting.

Meski semua pemberitaan itu dibantah oleh kedua belah pihak, sayangnya netizen sudah telanjur geram. Alhasil, Ayu Ting Ting dicap netizen sebagai perebut suami orang. Tagar #boikotayutingting pun mulai bertebaran di media sosial.

Namun demikian, Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing dengan pemboikotan itu. Karena nyatanya, ia bisa menjalani hari-harinya dengan penuh sukacita. Ibu satu anak itu juga bebas mengekspresikan rasa gembiranya tanpa beban sedikit pun. Seperti yang terlihat dalam video di Instagram pribadinya.

"Dinyanyiin aj...... penggemar lagu gotik," tulis Ayu Ting Ting, Minggu (7/8/2016). Keterangan video itu juga seolah bentuk tindakan Ayu yang tak mempedulikan komentar jahat atas dirinya.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, penyanyi kelahiran 24 tahun silam ini sangat asyik melantunkan lagu populer milik Zaskia Gotik, "Tarik Selimut", bersama teman-temannya.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

Meski Ayu tampak cuek, tetap saja komentar sinis netizen sulit dihindari. "Gak punya malu ya kak ayu,udh jelas2 liburan sm suami org msh aja bohong. Bilangnya di rumah tp ayah ojak bilang lg di villa jlas2 mah sm aa afi.. #boikotayutingting," tulis @qyffa.

Namun tak sedikit pula penggemar Ayu Ting Ting yang memberi perlawanan dengan menyuarakan tagar #supportayutingting. Seperti kata @dhewishebochilpea, "Di bikin happy ajja kak @ayutingting92 😍😘😘 jangan dngerin omongan hatters #supportayutingting."

 

 

Dinyanyiin aj...... penggemar lagu gotik💃🏼🎼

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini