Sukses

Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Rafathar Jatuh Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan. Sejumlah bukti yang diduga menunjukkan kedekatan mereka pun mulai tersebar luas.

Bukti paling terbaru yakni terungkapnya tagihan telepon Raffi Ahmad yang kabarnya membengkak hingga Rp14 juta. Kabarnya nomor telepon Ayu Ting Ting termasuk yang seringkali dihubungi. Tentu saja hal itu mengejutkan banyak pihak. 

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/pratamaputrada]

Sementara isu tersebut terus bergulir, putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, diketahui tengah jatuh sakit. Hal itu diketahui dari postingan Raffi di Instagram pribadinya, Rabu (3/8/2016).

"Get Well Soon Rafathar sayang," tulisnya di keterangan foto.

Sakitnya Rafathar di tengah gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini seperti 'deja vu'. Beberapa waktu lalu, Rafathar juga sempat jatuh sakit kala Ayu Ting Ting dalam satu adegan sitkom menyumpahi pernikahan Raffi dan Nagita Slavina.

Terang saja banyak netizen yang menyalahkan Raffi Ahmad. Mereka menduga Rafathar sakit lantaran merasa ada yang tidak beres dengan orangtuanya.

 Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram)

Seperti diungkapkan @evhalie_maria, "Rafatar sakit2 ada dapat rasa felling dgn papanya rafi buat yg gak2.."

"Gws ya rafathar sayaang..rafi jgn sakitin gigi ya,penyesalan dtgnya terakhir @raffinagita1717," sahut @cindypramono25.

"rafatar kerasa ya nak..mama papa nya jd bahan gosip @raffinagita1717 gws tatatar...," @artikatunjungsari menambahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS