Sukses

Antar Keponakan Sekolah, Julia Perez Bikin Terharu

Pelukan dan kecupan hangat Jupe saat antarkan ponakan sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Persez (Jupe) begitu dekat dengan keponakannya Kimora dan Zavier, yang merupakan anak dari adik, Della. Saking dekatnya, wanita berkepala pelontos tersebut menganggap keduanya seperti anak sendiri.

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Julia Perez mengunggah video saat dirinya sedang mengantarkan Kimora sekolah (taman kanak-kanak). Mengenakan kaos lengan panjang dan penutup kepala berwarna hitam, Julia Perez menggandeng Kimora yang mengenakan baju berwarna oranye dan tas berwarna merah jambu menuju tempat belajarnya.

Julia Perez dan keponakannya, Kimora. (Instagram @juliaperrezz)

"Kimora sekolah," tulis Jupe dalam keterangan video yang diunggahnya.

 

Layaknya ibu kandung, sesampainya di depan pintu sekolah Julia Perez melepaskan sepatu Kimora. Yang membuat netizen terharu, ketika mantan istri Gaston Castano itu memberikan pelukan dan kecupan hangat kepada keponakannya, sebelum masuk ke ruangan kelas.

"I love you," ucap Jupe sembari memeluk ponakannya.

"I love you too," balas Kimora, ponakan Jupe.

Julia Perez saat merayakan acara Ulang Tahun Julia ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta, bulan lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melihat adegan tersebut, banyak netizen yang terharu dengan sikap dan prilaku Jupe terhadap keponakannya.

"Seneng n terharu liat mamita ke kimora sayang bangetttt," tulis salah satu netizen. "so swett banget," tulis netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini