Sukses

Ulang Tahun, Syahrini Dapat Kecupan dari Pilot Bule

Syahrini selalu membawa cerita menarik seputar hobinya berlibur ke luar negeri.

Liputan6.com, Spanyol - Kehidupan Syahrini memang tidak pernah luput dari sorotan publik. Apalagi Syahrini selalu membawa cerita menarik seputar hobinya berlibur ke luar negeri.

 Syahrini [foto: instagram]

Seperti terlihat di Instagram pribadinya, sudah beberapa minggu ini Syahrini memanjakan diri berkeliling sejumlah negara. Mulai dari Inggris, Italia, Prancis, Monako dan terakhir ia diketahui singgah di Spanyol.

Liburan Syahrini kali ini terasa lebih spesial lantaran hari ini, Senin (1/08/2016), bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-34. Setibanya di bandara Malaga, Churriana, Spanyol, Syahrini turun dari pesawat dengan wajah ceria.

"Waiting For The Countdown Of My B'day In The Sky From Monaco To Malaga Spain (menanti hitung mundur ulang tahunku di atas awan dari Monaco ke Malaga, Spanyol)...Alhamdulilah Ya Gusti Allah !!!" ungkap Syahrini.

 Syahrini dapat kecupan dari pilot [foto: instagram]

Tak hanya itu, Syahrini juga mendapat kecupan hangat dari sang pilot pengemudi jet pribadi yang membawanya ke Spanyol. Tiga kecupan mendarat di pipi mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

"Landing Manjaaa Di Malaga To Marbella Espana !!! What A perfect B'day !!! Hatur Nuhun Ya Gusti Allah," tulisnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini