Sukses

Ini Sisi Baik Justin Bieber yang Bikin Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber dikenal sebagai penyanyi sensasional yang melejit berkat lagu "Baby". Seiring berjalannya waktu, penyanyi remaja itu pun berubah, bukan ke arah yang lebih baik melainkan sebaliknya. Sosok Justin Bieber yang selama ini dikenal polos pun seiring waktu berubah jadi lebih liar dan hobi bikin ulah.

Hal ini bisa jadi disebabkan masa muda Justin Bieber yang tersita karena harus terus bekerja. Untuk bersenang-senang, Justin Bieber sering dianggap berperilaku seenaknya. Mulai dari mengejek mantan presiden AS, Bill Clinton, pipis di ember restoran, hingga menghina penggemar.

Bahkan, Justin Bieber juga bermasalah dengan tetangganya. Ia pernah melempari rumah tetangganya dengan telur, dan berpesta semalaman.

Tapi walau sering dapat pemberitaan negatif, bukan berarti semua hal tentang penyanyi berusia 22 tahun ini buruk. Karena walau bagaimanapun, penyanyi "Love Yourself" ini masih memiliki banyak penggemar yang mencintainya. Ini karena banyak juga sikap positif Justin Bieber yang perlu ditiru.

Mungkin sebutan "setiap manusia punya dua sisi" memang benar adanya. Karena Justin Bieber masih punya beberapa kualitas berikut ini yang bisa terus bikin penggemarnya jatuh cinta:

2 dari 6 halaman

1

Berani Meminta Maaf di Depan Umum

Justin Bieber rupanya bisa bersikap ksatria dengan meminta maaf di depan umum. Di acara Ellen De Generes pada 2015, Justin Bieber menyebutkan dirinya meminta maaf atas semua hal bodoh yang ia lakukan.

"Aku hanya ingin jujur dan terbuka di depan kalian. Jujur saja, aku sangat gugup. Aku minta maaf atas hal-hal bodoh yang aku lakukan. Aku belum terbiasa dengan semua popularitas ini. Aku ingin menjadi orang yang lebih baik,' ujar Justin Bieber kala itu.

Selain itu, Justin Bieber juga membuat lagu permintaan maaf "Sorry" di album Purpose. Secara keseluruhan, lagu yang dibuat Justin Bieber itu menunjukkan sisi dirinya yang lebih dewasa.

3 dari 6 halaman

2

Peduli Terhadap Penggemar

Justin Bieber beberapa waktu ini menghebohkan dengan sikapnya yang dianggap kasar terhadap penggemar. Salah satunya, menolak ajakan berfoto. Bahkan, Justin Bieber marah besar saat ada penggema yang protes. Ia mengatakan, dirinya hanya menyediakan karya yang bisa dinikmati.

Di balik itu semua, Justin Bieber mengaku dirinya telah lelah dengan popularitasnya, jenuh karena tak memiliki kehidupan pribadi. Meski begitu, Justin Bieber masih peduli dengan sesama, termasuk penggemar yang membutuhkan.

Justin Bieber mengunjungi seorang penggemar berusia 7 tahun yang mengidap leukimia. Justin Bieber buru-buru ke rumah sakit tempat penggemarnya dirawat untuk memenuhi permintaan terakhirnya sang bocah di tengah kesibukannya.

4 dari 6 halaman

3

Punya Segudang Bakat

Justin Bieber yang terus menjadi buah bibir karena sikap negatifnya sebenarnya adalah penyanyi hebat. Jangan lupakan, dia juga bisa menari dengan koreografi memukau.

Justin Bieber memang layak disebut sebagai artis dengan segudang bakat. Selain itu, Justin Bieber mahir bermain drum, dan alat musik lainnya, seperti piano, gitar dan terompet.

Justin Bieber seperti formasi band lengkap di dalam satu orang.  Sebenarnya Justin Bieber bisa saja terjun ke orkestra atau musik klasik dengan kemampuannya itu.

5 dari 6 halaman

4

Punya Otak Cemerlang

Tak banyak yang tahu Justin Bieber punya otak cemerlang. Dalam sebuah acara, Justin Bieber bisa menyelesaikan teka-teki rubik hanya dalam waktu dua menit. Ia juga menyebutkan tertarik di bidang arsitektur.

Selain itu, Justin Bieber juga mahir bahasa Prancis. Justin Bieber disebut-sebut terbiasa membaca dalam bahasa Prancis. Bahkan, Ia mengakui sempat belajar sedikit bahasa Jerman.

6 dari 6 halaman

5

Perasaan yang Lembut

Di balik sikapnya yang tampak kasar, Justin Bieber rupanya pria yang lembut. Lihat saja, perjalanan cintanya dengan Selena Gomez seperti sebuah film romantis. Justin Bieber pun setia hanya kepada sorang wanita.

Saat masih bersama, Justin Bieber berusaha membahagiakan Selena Gomez. Salah satunya, dengan menemani atau mengajaknya berkencan ke tempat yang diimpikan sang kekasih. Justin Bieber juga sentimentil dengan perasaannya. Meski telah putus, Justin Bieber belum bisa melupakan Selena Gomez.(Des)

Loading