Sukses

Inilah Orang yang Kuatkan Aurel Hermansyah Saat Di-bully

Aurel Hermansyah tampak sangat mencintai ibu sambungnya, Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai anak dari pesohor Tanah Air, Aurel Hermansyah kerap menjadi buah bibir masyarakat. Gerak-geriknya selalu menjadi santapan publik. Kritik pedas pun kerap ia terima sebagai bentuk resiko dari status yang ia punya.

Lihat saja kolom komentar dari foto yang ia unggah dalam Instagram pribadinya. Aurel hampir tak pernah luput dari cibiran netizen seputar gaya busana, riasan wajah, hingga perilaku kecil yang ia tunjukkan melalui media sosial tersebut.

Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Tak mudah bagi Aurel Hermansyah menghadapi tanggapan negatif tersebut. Ia pun tentu membutuhkan orang-orang terdekat yang bersedia membantu menguatkannya melewati hari-hari sulit. Dia lah sang ibu sambung, Ashanty dan adiknya, Arsy.

Hal itu diakui Aurel dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (21/7/2016). Foto yang memperlihatkan senyuman manis Ashanty dan Arsy tersebut seakan menunjukkan betapa berharganya kedua orang tersebut di hidup Aurel.

"Adik perempuan dan ibuku, orang-orang yang membantuku melewati hari demi hari," ungkap Aurel Hermansyah dalam keterangan foto. Momen manis itu pun disukai oleh tidak kurang dari 41 ribu netizen. Ratusan tanggapan pun membanjiri kolom komentar foto itu.

 Orang-orang di balik kekuatan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Sebagian besar netizen memuji kecantikan ibu dan anak tersebut, sementara yang lainnya menyatakan bahwa Aurel merupakan gadis yang beruntung. "Kamu beruntung pnya orang2 yg hebat di sekelilingmu aurel.gbu," ungkap salah satu pemberi komentar. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.