Sukses

Chris Hemsworth Kembali ke Star Trek 4

Chris Hemsworth akan memerankan salah satu karakter yang penting di film besutan Justin Lin ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Hemsworth telah resmi bergabung bersama pemain-pemain dalam film lanjutan Star Trek. Bintang film Thor ini akan mengambil peran yang cukup penting dalam film besutan sutradara Justin Lin.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (19/7/2016) Chris Hemsworth akan berperan sebagai ayah Captain James Kirk yang diperankan oleh Chris Pine. Chris Hemsworth, yang mendapatkan peran dengan nama George Kirk, mengorbankan hidupnya saat kapalnya diserang pada adegan awal film Star Trek pertama.

Chris Hemsworth di film Star Trek pertama.

Rumah produksi Paramount telah mengeluarkan pernyataan terkait dengan kembalinya Chris Hemsworth di film Star Trek. "Kapten Kirk (Chris Pine) akan bertemu dengan sesosok orang yang belum pernah ia temui sebelumnya," tutur perwakilan dari Paramount.

Dalam keterangan tambahan, "Tapi, ada suatu hal yang telah diwariskan pada James sejak lahir yang kerap menghantuinya, yaitu ayahnya, George Krik (Chris Hemsworth)."

Film Star Trek 3.

Berita ini muncul setelah JJ Abrams mengatakan kepada media dalam jumpa pers film terbaru Star Trek, Star Trek Beyond. Star Trek 4 kabarnya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Star Trek 4 juga akan dibintangi oleh para bintang dari film-film sebelumnya, seperti Zoe Saldana, Zachary Quinto, John Cho dan Karl Urban. Film Star Terk Beyond akan dirilis di Amerika pada 22 Juli 2016. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.