Sukses

Gendong Siapa, Prilly Latuconsina Tertawa Girang?

Prilly Latuconsina dan Kartika Putri terlihat tersenyum dan tertawa saat tengah menggendong ular berukuran besar.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina membuat bulu kuduk merinding saat mengunggah foto bersama Kartika Putri di Instagram, Rabu (13/6/2016). Bukan tentang hantu atau hal-hal gaib, perempuan kelahiran tahun 1996 itu memperlihatkan dirinya yang tengah menggendong seekor ular besar bersama Kartika Putri.

Dalam foto tersebut, tidak tampak ketakutan di wajah Prilly dan Kartika. Mereka justru menunjukkan senyum cantiknya. Bahkan Prilly tampak tertawa lepas. Mungkin di balik potret itu, keduanya heboh menutupi ketakutannya di depan kamera.

 Prilly Latuconsina dan Kartike Putri girang saat gendong ular. (Instagram)

Keterangan foto itu ditulis Prilly dengan nada sindiran, "Jadi lebih takut sama ular apa buaya nih?? Dua-duanya ngeri." Entah apakah buaya yang dimaksud dalam Prilly Latuconsina dalam foto itu adalah hewan reptil atau justru kata kiasan untuk menggambarkan tingkah laku pria.

Sebanyak lebih dari 130 ribu netizen menyukai foto tersebut. Ribuan komentar pun hinggap di kolom yang tersedia di bawah foto. Kebanyakan dari netizen mengaku ikut ngeri melihat ukuran ular yang digendong oleh sang idola.

"Kak prili memang hebat berani megang ular besar," ungkap pemilik akun @nisa_22103. "Hihihi ngeri deh liat kak ii pegang ular," sahut @aisyahaprillah99. "Hihi @prillylatocunsina96 berani amat neng gue ajh ngeri liat nyaa," ungkap @fitriaa9805.

 Prilly Latuconsina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sementara itu, terdapat netizen yang justru memperingatkan Prilly Latuconsina untuk tidak bermain dengan ular agar tidak bernasib sama dengan penyanyi dangdut yang meninggal karena dipatok ular. "Awas lo kepatok kayak pnyanyi yg manggung pake ular kpatok mninggal itu,, hati ati bermain.dgn ular," ungkap netizen itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini