Sukses

Stefan William Pacari Celine Evangelista, Mantan Kekasih Santai

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista dan Stefan William memang masih kucing-kucingan dengan publik terkait hubungan asmara mereka. Meskipun ibunda Celine, Vincentia Nurul, telah membenarkan bahwa Stefan dan putrinya berpacaran.

Dari pengakuan Vincentia diketahui jika Stefan William dan Celine Evangelista sudah berpacaran selama dua bulan. Fakta ini semakin memperkuat spekulasi publik yang menyebutkan Celine menjadi orang ketiga dalam hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

 Natasha Wilona liburan di Bali [foto: instagram]

Vincentia pun menyayangkan keadaan ini dan mengaku tidak menyetujui hubungan Stefan dan Celine Evangelista. Namun keadaan berbeda ditunjukkan oleh Natasha Wilona.

Dara 17 tahun itu justru tampak santai dan tidak sedikit pun memperlihatkan kesedihan usai jalinan asmaranya dengan Stefan William berakhir. Natasha Wilona malah terlihat asyik menikmati liburannya ke Bali.

Hal itu diketahui dari sejumlah posting-an di Instagram pribadinya. Natasha Wilona baru-baru ini berlibur ke Bali bersama sejumlah lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan.

 Natasha Wilona liburan di Bali [foto: instagram]

"Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu," tulis Natasha saat mengunggah fotonya bersama dua sahabatnya.

Sayangnya, Stefan William yang juga bermain dalam sinetron tersebut tidak terlihat batang hidungnya. Cowok berdarah Amerika itu justru dikabarkan berlibur bersama Celine Evangelista ke Manado.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS