Sukses

Mengaku Wanita Seksi, Nikita Mirzani Menjual Ini

Nikita Mirzani, punya alasan tersendiri mengapa memilih untuk menjual bikini.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kini menjajal peruntungannya di dunia fashion untuk menunjang kariernya di panggung hiburan Tanah Air. Namun, janda dua anak itu tak ingin berbisnis pakaian biasa seperti artis-artis kebanyakan. Ia lebih memilih untuk menjual bikini.

"Kalau baju sudah banyak artis yang bikin. Raffi Ahmad sudah baju, Jessica (Iskandar) baju, Ayu Ting Ting baju," ujar Nikita Mirzani saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (9/6/2016).

Nikita Mirzani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tahun ini gue mau launching bisnis bikini, namanya brand-nya Nikita Mirzani," kata Nikita.

Niki, begitu sapaan akrab Nikita Mirzani, punya alasan tersendiri mengapa memilih untuk menjual bikini. Sebab, ia mau citranya sebagai wanita seksi menjadi daya jual tersendiri untuk produknya tersebut.

"Karena image gue sendiri, kan orang-orang tahunya gua seksi, ya sudah ini aja yang dijual (bikini)," ujarnya.

Tak sendiri, Niki mengaku dibantu oleh sahabatnya dalam menjalani bisnis tersebut. Akan tetapi, ia tetap bertindak sebagai otak dalam bisnis yang ia jalani. Selain bikini, Niki juga tengah menyiapkan produk kecantikan.

"Selain bikini gue juga mau keluarin lipstik, namanya Nikita Mirzani juga," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.