Sukses

Nikita Mirzani Anggap Glenn Fredly Sebagai Apa?

Glenn Fredly, sempat dikabarkan sebagai salah satu pria yang dekat dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta artis yang kerap menuai kontroversi, Nikita Mirzani, selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya dikabarkan tengah berpacaran dengan pejabat negara, Nikita Mirzani juga diisukan sedang dekat dengan mantan kekasih Aura Kasih, Glenn Fredly.

Kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan Glenn Fredly terkuak, lewat beberapa foto yang tersebar di media sosial. Bintang film Nenek Gayung ini juga mengaku ia sebenarnya dekat dengan Glenn Fredly.

Nikita Mirzani berbagi foto kedekatan dirinya dengan Glenn Fredly di Instagram pribadinya. (Instagram/nikitamirzanimawardi1)

 

"Emang deket. Tapi deket sebagai seorang kakak, deket sebagai partner kerja," ucap Nikita Mirzani saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (9/7/2016).

Wanita yang akrab disapa Niki ini melanjutkan, ia sudah lama kenal dan dekat dengan pelantun "Kasih Putih" itu. Bila ada masalah, ia tak sungkan untuk menceritakannya pada Glenn Fredly. Sebagai sahabat, Nikita Mirzani mengaku nyaman bila mengobrol dengan Glenn.

"Teman curhat juga. Ya apa aja yang ada di otak gue, ya gue curhatin sama dia (Glenn). Gue sudah kenal tujuh tahun sama dia," tuturnya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Ia tak mempermasalahkan bila kedekatannya dengan Glenn Fredly menjadi perbincangan banyak orang. Yang pasti, ia dan Glenn hanyalah sebatas teman saja.

"Kita temenan saja, ya memang dekat," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini