Sukses

Teguran Penuh Cinta Ariel Tatum untuk Haters

Lama-lama Ariel Tatum ternyata tak tahan, ia lantas membalas serangan para haters.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Ariel Tatum, punya "koleksi" haters yang tak bisa dibilang sedikit. Lihat saja setiap kali ia mengunggah foto atau video di akun Instagram-nya, serbuan haters akan memenuhi kolom komentar.

Lama-lama Ariel Tatum ternyata tak tahan. Ia lantas membalas serangan para haters. Bukan dengan balas mencaci, namun sebaliknya. Ia memberikan kata-kata bijak penuh cinta untuk para pembencinya tersebut.

Sumber: Instagram Ariel Tatum

Pada Jumat (7/7/2016), Ariel Tatum mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan dua wanita. Wanita di sisi kanan terlihat tersenyum damai, dengan sebuah pohon berdaun pink di dalam kepalanya, sebagai simbol seseorang dengan otak yang berisi.

Sementara di sisi kiri, terdapat gambar seorang perempuan yang terlihat sedang berteriak marah. Berbeda dengan perempuan sebelumnya, kepala perempuan ini terlihat kosong tak berisi.

"Pikiran yang kosong selalu berbunyi nyaring. Jangan menjadi orang di sisi kiri," tulis Ariel Tatum dalam bahasa Inggris sebagai keterangan fotonya.

Tak hanya itu, Ariel juga memberikan cara agar para haters dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. "Carilah hobi. Baca buku. Tulislah puisi. Melukis sesuatu. Ciptakan apa pun. Tolong sesama. Berbuat baiklah," tulisnya.

sumber foto:  Instagram Ariel Tatum

Terakhir, Ariel Tatum memberikan kalimat bijak yang pantas untuk direnungi. "Tampilkanlah versi yang terbaik dari dirimu daripada mengejek dan berkata kasar. Hargai orang lain. Hargai dirimu sendiri. Jadilah seorang yang baik. Berdamailah. Jadilah mempesona. #SebarkanCinta," tulis Ariel Tatum menutup unggahannya.

Unggahan ini lantas disukai oleh lebih dari 9 ribu pengguna Instagram, dan sejumlah pujian. "Nice quote ka," tutur pemilik akun @sellynl2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini